Kalimat Kata² Ngaco #YangSeringDitanyaPacar

Advertisement
Cepedeh » Punya Pacar? Mau tanya dong, "kira-kira Apa aja sih yang sering ditanya pacar?" Kalo lagi masa-masa pacaran, pastinya banyak hal atau sesuatu yang ditanya sama pacar kan. Nah di hestek ngaco kali ini ada pertanyaan #YangSeringDitanyaPacar.

Monggo dibaca satu-per-satu dibawah, ada yang sama ga ???

Kata Kata Ngaco #YangSeringDitanyaPacar
** Kata² Ngaco Hestek #YangSeringDitanyaPacar **

» Aku ganggu Kamu sama temen² Kamu gak? ~ @jarangmandi_
» Aku ini berarti gak sih? ~ @UmriHRP
» Aku ini pacar Kamu bukan, sih?! ~ @jarangmandi_
» Aku ini pacar Kamu apa patung sih? Sering bnget di anggurin :( ~ @ocien_khodijah
» Aku sama dia cantikan siapa...?? ~ @AfaB4AFA
» Apa buktinya kalo Kamu cinta sama aku? ~ @EvanLepezt
» Apa yang Kamu mau dari aku? ~ @Adesetiawan05
» Ada yg suka modusin Kamu ga akhir² ini? ~ @faradilla_jat

» Kamu beneran cinta kan sama aku? ~ @VWidyan
» Kamu beneran sayang kan sama aku? ~ @Nuzal_khakim
» Kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa? ~ @nggakMAU_
» Kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa? *yolanda* ~ @jarangmandi_
» Kamu dulu gimana sih sama mantan Kamu pas pacaran? ~ @jarangmandi_
» Kamu dulu sama mantan Kamu ngapain aja? :v ~ @Nine981016
» Kamu gak lagi dapet kan ? ~ @heruades
» Kamu gak maen² sama aku kan? ~ @morphosiez
» Kamu gak telat kan? masih teratur kan? ~ @HCFebrian
» Kamu gak telat datang bulan kan? ~ @diana_latifah
» Kamu kangen sama aku gak? ~ @jarangmandi_
» Kamu kapan mau putusin aku? ~ @AnaMRRuhayu
» Kamu kapan mati yang ? ~ @Nabiladelonge
» Kamu kok balesnya singkat-singkat? ~ @epiiilrw
» Kamu kok bau, udah mandi apa belom sih? ~ @InggitFuzi
» Kamu kok belum tidur? ~ @atikaa_sb
» Kamu kok mandinya lama amat ? ~ @RisanR
» Kamu kok nda aktifin hp Kamu ~ @_SARAMBU
» Kamu lagi BBM-an sama siapa aja? ~ @jarangmandi_
» Kamu lagi dimana? Kok gada kasi kabar? ~ @faradilla_jat
» Kamu lagi dimana ? Sama siapa ? ~ @katafadel53
» Kamu lagi ngapain? ~ @JusMeloon_
» Kamu masih haid gak? ~ @Deayu_P
» Kamu masih mens ga ? ~ @ahmadrz11
» Kamu masih PMS ? ~ @AryMarcelino17
» Kamu masih perawan gak? ~ @FayadhAbyan
» Kamu masih sayang gak sama mantan Kamu? ~ @sarahokaW
» Kamu masih suka mantan ga? ~ @adjiehendra_
» Kamu pake sempak warna apa? ~ @acantira
» Kamu pas sama mantan Kamu sering mesum nggak? ~ @sengkyJaka
» Kamu pernah ngapain aja sm mantan Kamu ? ~ @nadyaekaaaa
» Kamu pilih dia apa aku ? (paslagiberantem) ~ @Andihilman_
» Kamu pulang jam berapa? nanti jd kerumah kan? ~ @dilukain
» Kamu udah berak belum hari ini? ~ @VitaeDarha
» Kamu udah keluar belum yank? *SambilLapKeringet* ~ @naufalhiks
» Kamu udah mandi belum? ~ @dzikriaw_
» Kamu udah mandi blum? Males banget ~ @agusrefky39
» Kamu udah mens belum ? ~ @EkoRochmawati
» Kamu udah minum belum? ~ @IfanMayo_
» Kamu udah PMS kan beb? ~ @ArrieFahrudin
» Kamu udah pernah "nganu" sama pacarmu yg dulu brpa kali? :| ~ @Rezaaaaaa_
» Kamu udah Punya Pacar belom ??? ~ @DodotCikidutsz
» Kamu udah sholat belum? ~ @RianaIkaP
» Kamu udah suci belom ? ~ @AFazabik
» Kamu jangan genit ya blablabla~ ~ @ir_mthomasali
» Kamu mau pergi kemana? Sama siapa? Pulang jam brp? ~ @putrichacink
» Kamu nunggu dimana? Bentar lg aku keluar ~ @benQwii
» Kamu sama temen² Kamu gak? ~ @jarangmandi_
» Kamu sayang gak sama aku ? ~ @TegarAgung_P
» Kamu semalem tidur jam berapa? ~ @shellooy
» Kamu punya selingkuhan berapa ? ~ @anisahibnu
» Kamu putus sama yg kemaren gara² apa? ~ @jarangmandi_

» Kapan kamu mau ngelamar aku, sayang? ~ @SamidFadhohny
» Kapan keluarga Kamu kerumah aku ? ~ @DesyDepus_
» Kapan Kita putus? ~ @suwi_16
» Kenapa Kamu berubah? ~ @saphirasal13_
» Kenapa Kamu sayang sama aku? ~ @gorosei_
» Kenapa kita bisa pacaran sih? ~ @JepiMH
» Kenapa mantan Kamu masih sms Kamu? ~ @desyaariharyati
» Kenapa sih ga ada waktu banget buat kita ketemu?:( ~ @dani_daboen
» Keluarin dimana nih? ~ @mieayaam_
» Keluarin dimana yang ? ~ @gilangilaaang
» Keluarin di dalem apa dimana yang? ~ @benQwii
» Keluarinnya didalam apa diluar? ~ @jarangmandi_
» Kok belum tidur yang? Besok sekolah kan? ~ @upilbanana
» Kok masih keluar duluan seh hon? ~ @kopikemaren
» Kok no Kamu sibuk dari tadi aku telfonin? ~ @jo_nyeh
» Kok nomernya sibuk? Lagi telfon siapa ? ~ @jarangmandi_
» Kalo mau kemana-mana bilang ya ? ~ @sfrmd23
» Kemarin Kamu jalan sama siapa? ~ @WorldOfAditya

» Mama papa opa omamu apakabar? ~ @giogendut
» Mantan kamu ada berapa? Pertama pacaran kapan? ~ @YuayySR
» Mantan kamu udah mati? ~ @er_rudy
» Mau aku transfer berapa? ~ @putriputchy
» Mau keluar dimana ? ~ @juli_bukan
» Maunya Kamu apa sih?? ~ @nenleny
» Masih M yank? ~ @ricky_alberta
» Masih perawan ga ?? ~ @JamalDings

» Sayang aku hamil, Kamu mau tanggung jawab gak? ~ @JepiMH
» Sayang minggu nanti bisa ketemu kan? ~ @tokeek
» Sayang pun maem dereng? ~ @tokeek
» Sayank udah mandi?? ~ @desta_sasmito
» Sayang udah mandi ? ~ @TegarAgung_P
» Sayang udah pipis belom? ~ @Ardy_CK_

» Tadi di keluarin didalem apa diluar ? ~ @acildpoppies
» Tadi itu siapa? Kok kaya akrab gitu ? ~ @meliyaana
» Tadi keluar sama siapa? ~ @izkiamalia
» Tadi keluar sama siapa aja? ~ @nenleny
» Tadi keluarin dimana yang??? ~ @Kalera_madu
» Tadi kok lama balesnya, kemana? ~ @mieayaam_
» Tadi makan apa? ~ @marnalaaaaaaaaa
» Tadi ngeluarinya dimana? ~ @sengkyJaka

» Udah bangun belum? ~ @Indrashit_
» Udah dateng bulan belom?? *ehh ~ @DesiiDuwiAstuti
» Udah diapain aja sama yang kemaren? O_o ~ @winduardilan
» Udah ngapain aja sama yg kemaren ?? ~ @FikriArdiant
» Udah selesai mens belum? *ngecesss* ~ @diana_latifah
» Udah solat belum? ~ @momoanggraenii
» Udah makan ? ~ @rchmtalfian
» Udah makan belum sayang? ~ @patrice_injian
» Udah makan yang? entar mati lo ~ @lalaabellla
» Udah mandi apa belum? ~ @dinaalosta
» Udah Mandi belom ~ @mochAriFadlh
» Udah mandi belum? ~ @azhari_salma
» Udah mandi belum? Musim ujan gini aer nya dingin ky sikap km ke aku ~ @Ernana_na
» Udah mandi blm yang? Kapan Kamu mau mandi? *akibat jarang mandi* ~ @ASyarafina2
» Udah mandi Kamu? ~ @VWidyan
» Udah mandi lu? ~ @Lathifah_Khrnns
» Udah mandi yanx ? ~ @epiiilrw
» Udah mandi? Udah pup? ~ @er_rudy
» Udah mens blum yang..? ~ @perjakamasih

» B.A.B lancar ? ~ @FazzriNoer
» Berapa hari sekali cukur janggut? ~ @er_rudy
» BBM aku nyampe gak? ~ @jarangmandi_
» Bulan ini Kamu Udah dateng bulan blm?~ @qucink1
» Bulanan nya teratur ? ~ @anoY__
» Cantikan dia atau aku? ~ @tiarapertiwiii
» Dompet kamu masih tebel yang? ~ @mega_pur
» Enak ga tadi? ~ @Jerryckckck
» Hari ini gak nakal kan? ~ @jarangmandi_
» Hari ini gak PMS kan?! ~ @whawanvodkabily
» Hari ini mau kemana? ~ @bhimoearvitto
» Ini folder apaan? Kok isinya aneh aneh ?? #kalolagimeganghp ~ @madianaulia
» Ini nomer siapa lagi, yang? ~ @jarangmandi_
» Lagi dimana? Kok gada kasih kabar? ~ @faradilla_jat
» Lagi pake baju warna apa Kamu? ~ @jarangmandi_
» Ngaku aja, Kamu masih sayang dia (mantan) kan? ~ @shegyjulian
» Pasti duitnya abis karena dipake beli baju? ~ @ayudyna_citra
» Serius ga sih sama aku ? ~ @mettaanugrah
» Siapa selingkuhan kamu hari ini ? -__- ~ @S_ituHuruf
» Rumah Kamu kosong ga? ~ @asnn_
» Rumah Kamu sepi ga ? ~ @deryaaaaa_
» Transferannya udah nyampek? :3 ~ @AidaFitriaS
» Utang aku yg kemarin boleh gak kalo gak usah bayar? ~ @ayushinta0789
» Yank kenapa pancasila cuma 5? ~ @diekssline

Lumayan ngasal dan ngaco juga deh hestek #YangSeringDitanyaPacar diatas. Tapi emang bener juga sih, diantara sekian banyak hampir sama, karna emang itu sih yang sering ditanya pacar (gue juga pernah pacaran keless). Walaupun ngaco yang penting bisa bikin nyengir kan? Hehehe..

Sedikit maenan Hestek Ngaco #YangSeringDitanyaPacar yang disalin dari Twitter akun si @JarangMandi_ yang selalu ada aja pembahasan asal bin ngaco yang bisa bikin ketawa.. Copy by #Cepedeh...
Arie Pinoci Blog
Kalimat Kata² Ngaco #YangSeringDitanyaPacar | Cepedeh™ | 5

Bisa Komentar Disini:

0 comments:

Post a Comment

*** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik ***
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang menyisipkan Link Hidup (nyepam) dalam bentuk apapun