Coretan Asal Banget

Advertisement
Sebenernya bingung sama ini blog, mau diisi tulisan apaan deh.. Kalo dari nama dan tema blog ini sih tentang Humor Lucu dan Hiburan yang bikin ketawa ngakak, tapi ya itu, kadang dan sampe sekarang masih bingung mau posting apaan di blog ini. Sampe akhirnya ditulisan kali ini gue kasih judul "Coretan Asal", ya karna gue lagi asal nulis gak jelas.

Saking bingung dan bimbangnya otak gue saat ini, sampe bingung juga mau nulis apaan disini. Judulnya aja gak jelas banget kan, apaan coba Coretan Asal. Ya, daripada gak ada tulisan mending nulis asal aja deh..

Coretan Asal Banget
Sebenernya sih banyak hal yang bisa jadi bahan tulisan utawa postingan blog, tapi karena otak gue Loading nya Lama, alhasil sering gak nyampe loading udah ke close duluan deh, dan akhirnya bikin otak gue blank gak ada ide atau bahan buat nulis. Lalu gimana cara mengtasinya? Nah itu yang sampe sekarang lagi gue cari :|

Udah ahh, tulisan asal gue yang makin gak jelas ini, nanti malah jadi panjang dan curhat. Kan gak keren banget kalo coretan asal kok malah jadi curhat. -_- Capedeh..
Arie Pinoci Blog
Coretan Asal Banget | Cepedeh™ | 5

Bisa Komentar Disini:

1 comments:

*** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik ***
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang menyisipkan Link Hidup (nyepam) dalam bentuk apapun