Kalimat Kata² Pepatah Mutiara #Ngaco

Advertisement
Cepedeh™ » Kata Mutiara atau Kata Kata Pepatah, terkadang sering kita baca di media sosial ataupun situs-web-blog. Sebuah Kata Pepatah dan Kalimat Mutiara yang mungkin simple atau biasa, tapi bisa menjadi motivasi dan inspirasi dalam kehidupan dan cerita cinta. Tapi gimana ceritanya kalo misalnya baca tulisan Kalimat Pepatah Mutiara yang #Ngaco ??

Denger Kata 'Kalimat Mutiara', terlintas dipikiran tentang kata-kata indah dan motivasi untuk kehidupan atau cerita percintaan. Tapi kalo denger kata 'Ngaco', pasti terlintas sebuah kata-kata atau kalimat asal yang ngaco dan kadang bisa bikin ketawa. Daripada penasaran, nyokk lah langsung aja dibaca ..



-- Kata Pepatah Mutiara Ngaco --

» Ada 3 cinta yg takan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kepada umatnya, 2. Cinta orang tua kepada anaknya, 3. Cinta Fitri sampe season 5.

» Andai aja jengkol bisa mengobati rasa jengkel dan Pete bisa ngobatin rasa bete, pasti dunia akan sedikit bau.

» Bawang putih selalu disakiti, bawang merah selalu menjahati, bawang pamungkas selalu cetak gol.

» "Buanglah pacarmu pada tempatnya!" Indikasi: pacaran dapat menyebabkan kehamilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran.

» Cinta itu indah, indah itu menarik, menarik itu pegel, pegel itu sakit, sakit itu gak enak. So, Jadi cinta itu gak enak?!?

» Dalam cinta, meski sangat menyukai seseorang, kadang hal yg bisa kamu lakukan hanya menjauhinya, karena tampangmu yg pas-pasan.

» Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku Karena aku penjual tisu.

» Hadiah terbaik yg bisa kamu berikan pada seorang wanita adalah waktu dan perhatianmu. Lebih baik lagi jika termasuk hartamu.

» Hidup emang sulit dan setelah kematian pun akan lebih sulit lagi. Semua serba sulit. Mending gak usah hidup.

» Jangan menyerah atas sesuatu yg sangat kamu inginkan. Memang sulit untuk menunggu, apalagi nungguin kamu dandan.

» Kata orang susu ibu buat bayi, ibu bilang susu ibu buat bapak. Bapak bilang susu ibu buat bayi. Bapak dan bayi rebutan susu ibu.

» Kentut didepan umum itu sebenarnya boleh² saja, yg tidak boleh itu kalo isinya juga ikutan keluar.

» Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Nya. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Nya. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Nya.

» Rumah adalah tempat orang² beraktivitas. Misalkan selingkuh, lari sambil telan-jang, disco, kayang sambil ngupil, dll.

» Sabar itu kunci yg tepat, maka dari itu ketika anda ingin ngebobol rumah orang, sabar aja ntar juga kebuka.

» Sekurus dan secantik apapun, wanita slalu merasa dirinya gemuk dan jelek, tetapi sebotak dan segendut apapun pria tetap merasa dirinya keren.

» Senyum bikin orang seneng. Cinta bikin orang jd gila. Tapi temen yg keren, manis dan imutt kaya gue, bikin hidup lo tambah ceria.

» Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.

» Sukses datang bagi mereka yg selalu bermimpi. So, jika kamu ingin sukses, kamu harus tidur sepanjang hari.

» Tak semua pria itu brengsek. Percayalah, ada pria yg baik disetiap sudut bumi ini, tapi masalahnya bumi ini bulat dan gak punya sudut.

***

Gimana sedikit Kumpulan Kata Pepatah Mutiara diatas, lumayan keren kan? Apa malah ngaco asal gak jelas? Apapun pendapat kalian setelah baca, intinya bisa menghibur dan berharap bisa bikin ketawa.. :) Finally, satu kalimat mutiara buat kalian »

"Tertawalah yg wajar yaitu lurus beraturan diperlambat dan jangan berbanding terbalik dengan sesuatu yg sudah ditentukan".. #Cepedeh ..
Arie Pinoci Blog
Kalimat Kata² Pepatah Mutiara #Ngaco | Cepedeh™ | 5

Bisa Komentar Disini:

0 comments:

Post a Comment

*** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik ***
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang menyisipkan Link Hidup (nyepam) dalam bentuk apapun